Cara Cepat dan Mudah Mendapat Backlink

\ \ 33 comments
Cara ini saya baca ketika berkunjung di blog sahabat, kemudian saya lihat widget alexa yang terpampang di sidebar blognya. Woowww…. backlinknya banyak sekali, hingga puluhan ribu. Sudah lama sebenarnya saya menemukan posting seperti ini, namun dulu saya sanksi apakah benar cara ini bisa berhasil menaikkan PR dan backlink.
Setelah saya membacanya kembali dan masih kurang yakin atas backlink yang saya lihat di alexa-nya sayapun kembali agi mengunjungi blog-blog yang telah mengikuti cara ini. Dan ternyata benar, blog-blog yang menerapkan cara ini PR meningkat namun yang paling menonjol adalah backlink yang dimiliki blog-blog tersebut sungguh banyak sekali.

Jika kita memiliki PR yang bagus dan backlink yang banyak, maka sangat cocok jika kita ikut program semacam paid reviews. Saya sungguh menyesal tidak menerapkan cara ini sejak dulu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Karna saya ingin memoneytizekan blog ini ke program paid reviews.
Caranya sangatlah gampang, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyhak teman-teman anda.
  1. Sneble
  2. Pabrik Info
  3. bootingskoBlog Paper’s
  4. Sebuah catatan kecil
  5. aditkus macan kampus
  6. Bahenzz Techno 
  7. speCial koRean LoVeRs
  8. hiervie-BLOG
  9. SysteM Of BLoG
  10. Black Deviant



Keterangan:
Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
  • Posisi 10, jumlah backlink = 1
  • Posisi 9, jumlah backlink = 5
  • Posisi 8, jumlah backlink = 25
  • Posisi 7, jumlah backlink = 125
  • Posisi 6, jumlah backlink = 625
  • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
  • Posisi 4, jumlah backlink =15,625
  • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
  • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
  • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.
Saya sarankan anda mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru komentar.

Peringatan:

Artikel ini harus permanen selamanya di blog anda, anda tidak boleh menghapusnya

33 comments:

  1. kunjungan balik sob, tukeran link yuk sob silahkan di cek di http://ozy-web.blogspot.com/2011/03/partner-linkbanner.html

    BalasHapus
  2. nice info,,,
    tukeran link gan,,
    http://djeriruli.co.cc
    bannernya agan udh tak psang di blog q..

    BalasHapus
  3. wah boleh di jipalak gga ni gan??

    BalasHapus
  4. oke terima aksih infonya, ane coba deh nggak tau gmn hasilnya, kunjungi balik ya http://bisniswane.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Banner nya blackdeviant disebelah mana gan?
    link sdh dipasang, berhubung gak nemu banner nya jadi link doang.
    mohon konfirmasi di http://kumpulanfilegratis.wordpress.com/
    terima kasih.

    BalasHapus
  6. Salam Bloger,
    Sblmnya terima kasih yg tak terhingga buat blackdeviant.
    Hanya beberapa hari setelah sy pasang artikel ini di blog sy, dan hari ini coba sy buka, saya sangat terkejut.
    rank Alexa sy mencapai 27 Jutaan.
    bagi blogger laen yang pengen rank alexanya tinggi, tidak ada salahnya nyoba trik yg satu ini.
    sekali lagi tengkyu.....
    Hidup Bloger!

    BalasHapus
  7. thanks sob atas infonya,bermanfa'at banget terutama bagi kita nich..yang baru mulai nge-blog.

    BalasHapus
  8. @ irfan : Ea makasi sob,, sebenarnya masih ada beberapa trik lagi buat ningkatin alexa rank, ,nanti kalau tugas saya udah kelar saya bagiin deh..
    @ panduan : Ea sob sama sama..

    BalasHapus
  9. agan keluarga besar STMJ ya

    BalasHapus
  10. Ea sob,,,lha emang sobat asli reog city juga?

    BalasHapus
  11. nice share sob...

    BalasHapus
  12. Saya dulu juga menerapkan teknik demikian, dan memang benar tenik ini...

    BalasHapus
  13. @ Kanghari : ya bisa dibilang begitu sob,,,tapi saya ini cuma pengin ngarasain jadi blogger saja,,,kalo dapat backlink ya alhamdulillah kalo enggak juga gak papa..

    BalasHapus
  14. :bingung wah patutut di coba nich,,,,coba berkunjung juga ke situs saya bos

    BalasHapus
  15. @next generation Sip gan,,ane udah silaturahmi ke blog agan.
    :shakehand2

    BalasHapus
  16. Bagus, betul, betul semoga dapat backlink sangat banyak. :cool

    BalasHapus
  17. Manstap... :2thumbup
    dah ane psng bozz.... :shakehand2
    http://online24cell.blogspot.com/2011/07/cara-cepat-dan-mudah-mendapat-backlink.html

    BalasHapus
  18. pake cara ginian, masih efektifkah? bales d komentar blog ane sob :2thumbup

    BalasHapus
  19. @rougerdeluffy Boleh sob, terserah sobat pilih tukar banner atau link. Tapi pasang dulu punya saya lalu nanti konfirmasi ke saya di tab menu link exchange ya. Btw thanks sudah berkunjung ke blog saya.

    BalasHapus
  20. @Asmara Susanto Lumayan lah,, tapi aku masih dapt 4 backlink dari trik di atas..

    BalasHapus
  21. mantab bos, lebih baik lagi kalo ada di taroh di sidebar.

    BalasHapus
  22. kunjungan balik gan.. semoga sukses kontes seo nya...

    BalasHapus
  23. thanks infonya mampir juga ya,. diblogku didi-aris.blogspot.com

    BalasHapus