SEO Clean Template

\ \ 2 comments
Akhirnya saya bisa juga membuat template perdana saya, walaupun dengan susah payah. Jujur template ini memang saya buat dengan nyontoh elemen template lain karena saya belum begitu bisa membuat template, tapi dengan tidak nyontek penuh dari template contoh tersebut. Oke, langsung saja ke inti acara. Template ini saya buat dengan seminimalis mungkin dan sudah saya utak-atik agar valid XHTML. Untuk preview berupa foto saya belum bisa saya cantumkan karena ada sedikit permasalahan pada aplikasi dekstop cam saya. Tapi template ini sudah saya pakai pada blog ini agar sobat dapt melihat dan menikmati template perdana dari saya ini. Sampai lupa ini fitur-fitur pada template ini:
- SEO Friendly
- Visitor Friendly
- Dilengkapi dengan dinamic meta tag deskripsi dan keyword otomatis (meta tag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
- Dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog anda.
- Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting))
- Tampilan berbeda untuk komentar admin
- Sudah tersedia Autoreadmore
- Loading blog yang sangat cepat
- Menggunakan konsep minimalis & simple

Jika sobat tertarik dengan template ini silahkan sobat download di sini.

2 comments:

  1. Wow, bikin sendiri. Bagus dong :-)

    Tapi kok link Ziddunya nggak bisa ya? Sudah dihapuskah?

    BalasHapus
  2. Itu udah lama sob, kalo sempat akhir bulan aku share template lagi. Tentunya lebih baik dari versi template ini, n template yg diatas bukan template blog yg sekarang, tp sebelum yg ini

    BalasHapus