TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

\ \ 16 comments
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Mungkin bagi sobat semua sudah tidak asing lagi dengan Oli TOP 1, Oli TOP 1 merupakan sebuah produk oli sintetik yang sudah punya reputasi besar di Indonesia. Sudah banyak orang Indonesia yang memakai Oli TOP 1 untuk motor dan mobil mereka. Tapi kalau saya sendiri tidak atau lebih cocok dibilang belum karena sampai saat ini saya belum punya motor apalagi mobil. Mungkin nanti kalau sudah punya motor atau mobil pasti saya akan menggunakan Oli TOP 1. Mengapa saya lebih memilih Oli TOP 1 dari pada oli-oli yang lain? Karena menurut hasil survey yang saya lakukan kepada teman-teman satu kelas, ternyata mereka memakai Oli TOP 1 untuk motor mereka. Menurut mereka Oli Sintetik TOP 1 lebih bisa membuat kendaraan menjadi lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Oli Sintetik TOP 1 terdiri atas Polyalphaolifins yang merupakan bagian terbersih dari pemilahan dari oli mineral, yakni gas. Oli sintetik cenderung tidak mengandung bahan karbon reaktif, senyawa yang sangat tidak bagus untuk oli karena cenderung bergabung dengan oksigen sehingga menghasilkan acid (asam). Pada dasarnya, oli sintetik didesain untuk menghasilkan kinerja yang lebih efektif dibandingkan dengan oli mineral. Selain itu Oli sintetik memiliki indeks viskositas (kekentalan) awal yang lebih tinggi dan pemecahan viskositas lebih kecil dibandingkan dengan oli biasa serta memiliki lebih banyak molekul yang berukuran seragam. Ini berarti bahwa selama mesin motor atau mobil dinyalakan akan lebih banyak terjadi pelumasan, maka panas yang ditimbulkan lebih sedikit dan lebih banyak perlindungan yang disediakan ke mesin. Mesin pun jadi lebih awet dan tahan lama. Jadi menurut asal-usul oli sintetik yang telah saya jabarkan di atas dapat disimpulkan bahwa kita harus memilih Oli Sintetik TOP 1 daripada oli-oli yang lain.
Berkat kepercayaan konsumen TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia mendapat berbagai penghargaan yang membuatnya menjadi pemimpin pangsa minyak pelumas di Indonesia.
Penghargaan yang di dapat antara lain.

FIM

FIM (Federation International de Motocyclisme) merupakan lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional adri seluruh dunia. FIM diakui sebagai satu-satunya lembaga berwenang yang membidangi olahraga otomotif oleh IOC (International Olympic Committee). FIM mengelola 49 event kejuaraan tingkat dunia , diantaranya adalah MotoGP, Superbike, Endurance, Motocross, Supercross, Trail, Enduro, Rally dan Speedway.

SUPERBRANDS (2004 - 2010)

Adalah penghargaan yang diberikan kepada brand  atau merek yang telah sukses membangun “Image” dan juga memiliki kualitas dan performa yang baik. Kriteria pemilihan untuk melakukan seleksi adalah market dominance, longevity, customer loyalty, overall market acceptance dan goodwill untuk melakukan penilaian dan pemilihan.

 TOP BRAND (2008 – 2010)

TOP 1 meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan pelumas mobil sekaligus. TOP 1 dinilai unggul dalam Top of Mind, Market Share dan Loyalitas konsumen di banding pelumas merek lain.


INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)


TOP 1 meraih penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut. GOLDEN BRAND untuk kategori Pelumas Mobil, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 4 kali berturut-turut. Dan PLATINUM untuk kategori Pelumas Motor, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 6 kali secara beruntun.

INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)

Penghargaan ini diraih oleh TOP 1 untuk kategori Pelumas Mobil dan penghargaan Diamond untuk kategori Pelumas Motor karena untuk kategori ini, TOP 1 telah berhasil meraih penghargaan 10 kali berturut-turut. Penghargaan ini berhasil diraih oleh TOP 1 karena berdasarkan survey Independent Frontier terhadap ribuan responden di seluruh Indonesia, oli TOP 1 baik oli motor dan oli mobil dinilai MEMUASKAN.

ICLA (2005 - 2006)

(Indonesian Customer Loyalty Award) merupakan penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand atau merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut. 

Jika sobat semua belum memakai  TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Silahkan beralih ke TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

16 comments:

  1. Semangat terus sob...menang gak menang,.... yang penting ngeramainnya....hehe :cendolbig

    BalasHapus
  2. kunjungan sore sob,... smangat terus.... di kontes TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia masalah menang gak menang urusan belakangan yang penting ngeramain... hehe :cendolbig

    BalasHapus
  3. Sudah di kunjungi balik :D Semangat yah !

    BalasHapus
  4. @Asmara Susanto Oke sob ane dukung

    @Ricko nada Ea sob, aku juga ikut ngramein aja

    @TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia Hehehe aku juga gitu sob..

    @Satriyo Niti Atmojo makasih sudah berkunjung :shakehand2

    @TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Makasih sob kunjungan baliknya :shakehand2

    BalasHapus
  5. @ayo-klik-sini.blogspot.com oke sob..makasih udah berkunjung :shakehand2

    BalasHapus
  6. Terima kasih atas kunjungannya, iya nich ngikut ngerame'in sembari promo blog, babis blog-ku sepi banget Bro, .... terbukti dgn ikutan SEO kontes ada aja yg mampir, ... bukan Bro???
    :iloveindonesia

    BalasHapus
  7. kunjungan balik... oke-oke bro... tetep semagat juga... kontes masih panjang.. so semangat aja...

    BalasHapus
  8. Kunjungan balik kawan, sukses ya kontesnya,, Okreww,, Follow sukses, no 39,, dtnggu follbacknya

    BalasHapus
  9. kunjungan balik, sob.... mudah2an ada yang nyantol seo-nya. sori baru sempat kunjung balik, sibuk ngurusin blog lain. merdeka!

    BalasHapus
  10. makasih dah visit. sukses dan maju terus.

    from : http://top1.net76.net/top1oil/top-1-oli-sintetik-mobil-dan-motor-indonesia-memang-paling-top/

    BalasHapus
  11. @ All : Maaf baru bisa bales....saya baru pulkam.

    BalasHapus
  12. @TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Iya gan, di kampung sinyalnya maen petak umpet terus, trus kena densus 64 pula :cd

    BalasHapus
  13. ,,terUs berJuang s0b,,,sem0ga berhasil,

    ==>>BlogKu InspirasiKu <<==
    www.blogku--inspirasiku.blogspot.com

    BalasHapus