Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

\ \ 4 comments

Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 merupakan sebuah kata kunci atau keyword dari kontes SEO teranyar di bulan September ini. Kontes SEO ini diselenggarakan untuk menyambut event Blogger terbesar se Indonesia yaitu Kopdar 1000 Blogger Nusantara. Menurut saya kontes SEO ini merupakan kontes SEO paling singkat yang pernah saya temui karena hanya dalam waktu 2 minggu saja, dimulai tanggal 15 September s/d 30 September. Padahal sekarang ini sudah memasuki hari kedelapan kontes SEO Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011, jadi apakah mungkin dengan waktu yang tersisa artikel ini bisa mejeng di halaman pertama Google. Terlepas dari yang telah saya utarakan di atas, Blogger Banua merupakan sebuah forum atau komunitas blogger Kalimantan Selatan, anggotanya sendiri sudah sekitar 200 blogger. Jadi Blogger Banua sudah bisa dikatakan sebagai komunitas blogger yang mumpuni. Sudah beberapaka kali Blogger Banua mengadakan kopdar, tapi kopdar yang akan dilakukan kali ini adalah kopdar paling besar karena akan dihadiri oleh Blogger Nusantara. Event Kopdar 1000 Blogger Nusantara ini akan digelar di kota Sidoarjo tanggal 28 s/d 30 Oktober mendatang, jadi jika sobat semua ingin bertemu dengan Blogger Banua dan Blogger Nusantara lainnya silahkan datang ke acara tersebut. Kalau saya sendiri sudah dipastikan tidak bisa ikut, karena masih berstatus sebagai pelajar. Selain itu kontes SEO dengan keyword Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 ini diselenggarakan dengan maksud memperkenalkan Blogger Nusantara dengan Blogger Banua dan sebaliknya, atau menurut istilah yang saya ambil langsung dari Blogger Banua yaitu "Menusantarakan Banua – Membanuakan Nusantara" . Semoga Semoga dengan adanya event Kopdar 1000 Blogger Nusantara ini dapat mempererat tali persaudaraan kita semua. Selain itu event ini bukan hanya sekedar pesta, melainkan ajang bertatap muka , tegur sapa, dan mulai mengenal lebih jauh tentang blogger lainnya yang sebelumnya hanya kenal lewat dunia maya. Saya sendiri walaupun tidak dapat mengikuti event kopdar ini, hanya bisa mendoakan semoga kopdar ini lancar tak ada halangan suatu apapun, dan semoga bermanfaat bagi blogger.
Blogger Banua
Walaupun di atas sudah saya tulis panjang lebar tetapi saya tidak ikut kontes SEO nya karena hanya dikhususkan untuk Blogger Banua saja. Saya hanya ingin ikut meramaikan saja kontes SEO ini. Semoga kontes SEO ini bermanfaat.

4 comments: