Ada Apa dengan Blog Ini ?

\ \ 0 comments
Akhirnya setelah sekian lama vakum dari dunia Blogger, aku sempatku diriku ini untuk meminta maaf kepada para pengunjung blog ini. Kenapa?

Soalnya beberapa bulan belakang ini saya tidak pernah update post blog, ya karena ada suatu masalah dengan kesahatan saya. Tapi sekarang udah sedikit membaik keadaanya, oleh karena itu saya berkeinginan untuk mengupdate lagi post blog ini.

Sesuai dengan permintaan beberapa teman saya beberapa minggu yang lalu, mulai dari post berikutnya setelah post ini, saya akan lebih memberikan tutorial basic terlebih dahulu tentang tutorial blog. Karena banyak teman saya yang berkeinginan terjun juga iseng ke dunia perbloggeran. Oleh karena itu saya minta maaf kepada para pengunjung jikalau post saya jadul dan tidak bisa bersaing dengan tutorial yang wahh dari blog lainnya.

Cukup sekian aja, sekarang mau persiapan nulis tutorial basic dulu buat para penghuni dunia Blogger yang baru, semoga saja dapat membantu mereka guna memperdalam ilmunya dalam dunia blogger.

Sekian dulu salam akhir tahun ya, hehehe. Piss!!

Tidak ada komentar: