About Me

\ \ 10 comments

Perkenalkan nama saya Laudri Rizal Eka Septian, tetapi panggil saja saya Ariez. Saya adalah seorang blogger dan netter dari kota Reog Ponorogo yang sedang belajar dari dunia internet. Saat ini saya masih berstatus sebagai seorang pelajar kelas XI jurusan Electrical Industrial Engineering di SMKN 1 Jenangan Ponorogo, tepatnya kelas XI EI C. Sekedar memberitahu blog saya ini saya buat sekitar awal bulan Desember 2010, dengan alamat http://blackdeviant.blogspot.com/ tetapi sekarang blog ini telah saya transformasikan ke http://www.blackdeviant.web.id/ sejak pertengahan Februari 2011 yang lalu. Semoga dengan bergantinya blog saya ini semakin menambah pengetahuan saya tentang internet. Terima sobat telah menyempatkan diri berkunjung ke blog ini.

10 comments:

  1. Nice blog sob, terus kembangkan!!!

    BalasHapus
  2. Wa'alaikum salam bro.
    Ane sering patroli ke blog nte, tapi ane pratiin gak pernah update lagi, sibuk ya?
    btw, tengkyu ya. tante alexa ane agak ramping skrg. itu semua berkat supportnya blackdeviant pastinya.

    BalasHapus
  3. walah kok yo podo karo aku .
    alumni stmj to mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...situ alumni taun brapa ?

      Hapus
    2. aku masih kelas 3 . taun depan insya allah lulus :) kerja dimana ?

      Hapus
    3. gak kerja kok,,,aku kuliah AKNP,,,tak doain lulus kalo gt,,
      kamu jurusan apa lho?

      Hapus
    4. Sama kayak kamu. EI C juga kelasku.
      AKNP ambil apa?

      Hapus
    5. ow,, penerusku berarti..

      ambil jurusan TI

      Hapus
    6. aku ya calon mahasiswa TI lo di aknp :D semester berapa sekarang?

      Hapus