Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank dengan Autosurf

\ \ 20 comments

Halo!! Apakabar semua?? Hari ini baru bisa update blog karena lagi sibuk dengan kegiatan praktek di sekolah. Untuk posting kali ini saya akan menyoroti tentang "Alexa Rank". Pasti sobat sudah mengenal Alexa Rank bukan,  tetapi di postingan ini saya tidak membahas apa itu Alexa Rank. Di sini saya akan berbagi rahasia saya dalam meningkatkan Alexa Rank blog saya ini. Sekedar cerita waktu blog saya ini berdiri pertengahan Desember tahun lalu, Alexa Rank saya masih berada pada peringkat 23 juta. Tapi setelah saya menggunakan jurus rahasia ini selama 2 bulan belakangan(tapi tidak rutin saya lakukan,kan saya masih pelajar) Kalau cara ini saya lakukan secara rutin mungkin Alexa Rank saya udah sekitar 800 ribuan. Langsung pokok postingan saja kalau begitu, begini cara-cara yang harus sobat laksanakan:

1. Sobat harus mempunyai atau menginstal Alexa Toolbar pada browser yang sobat gunakan. Jika belum silahkan instal toolbar tersebut di sini. 
2. Silahkan sobat daftar di sini. Gratis alias tidak berbayar.
3. Setelah proses pendaftaran selesai, download Software AutoSurfnya.
4. Masukkan username dan password sobat pada software tersebut lalu klik Start.
5. Setelah itu, biarkan software tersebut menjalankan tugasnya.

Catatan: Menurut website penyedia jasa autosurf tersebut lebih maksimal jika software tersebut dijalankan selama 24 jam nonstop. Dan lakukan secara rutin dan Alexa Rank sobat melejit.

Sobat bisa mengcopy postingan ini tapi ingat pada link di sini di atas ganti dengan link referal sobat, karena setiap orang yang sobat ajak mendaftar lewat referal sobat dapat memberikan sobat bonus.

Yang lebih penting lagi sertakan alamat postingan ini, agar mengurangi jumlah copypaster tak bertanggung jawab.

20 comments:

  1. Beneran gak nie gan.?

    BalasHapus
  2. Kalau menurut saya ini beneran sob,,buktinya alexa rank saya juga udah lebih ramping,,tapi gak tau apa menurut orang lain...yang penting coba aja sob,,gak ada salahya

    BalasHapus
  3. hmm mending daftar di surftrafikexchange,, km jg ikt itu kan??

    aku ikt itu dalam wktu 2 minggu dari 2,000,000-an menjadi 800,000-an.. cepet bngetkan... namun harus rajin surf,,hehe

    oya sob,, bannermu dmn??? km dah pasang pnyq tp q belum

    BalasHapus
    Balasan
    1. surftrafikexchange itu webnya dimana?
      @admin : link referal itu dapetnya dari mana sih? hehe maaf pemula :D

      Hapus
  4. benar sekali gan...gimna kalo tukar antar posting nanti masuk ke posting saya yg berjudul info alexa...begitu juga Anda pasang link saya pada posting ini misal salah satu kata di atas " alexa Rank " itu nanti masuk ke posting saya buat target blank aja ngga apa ,coba sekarang Anda cek ke website saya dengan judul info alexa link Anda saya pasang di "menginstal Alexa Toolbar " target blank okey,http://jejakmedia.blogspot.com/2011/02/info-alexa.html

    BalasHapus
  5. Boleh juga nih dicoba. Thanks atas infonya. Semoga Rank Alexa blog saya tambah ramping. :)

    BalasHapus
  6. @adhitya: ea aku juga ikut kok sob,,,bannerku ada di tab link exchange sob.
    @media: Iya sob,,dengan begitu semoga pengunjung blog kita bertambah.
    @tongkonanku: Iya silahkan sob..

    BalasHapus
  7. Hmmm.. kyknya mmg agak membantu jg pke toolbar, kira ya 20% lah menurut saya :)
    Thanks infonya sob..

    http://www.imemovaz.com

    BalasHapus
  8. Tapi bagi pemula sperti saya ini http://kumpulanfilegratis.wordpress.com/, rasanya sulit bgt buat melangsingkan nona Alexa ini,untuk skrg ini salah satu cara yang paling jitu dengan Ronda keliling ke sahabat bloger seantero raya, seperti yang saya lakukan saat ini.
    dengan begini moga aja bisa buat nona alexa di blog saya ramping. He.he. . . .

    BalasHapus
  9. gan, gw uda download.. tapi koq waktu di jalankan username and pasword salah.. gimana ni gan..
    tolong donk..

    BalasHapus
  10. bro, uda di download tapi koq username n pasword salah..
    tolong pencerahan nya..

    BalasHapus
  11. Setelah saya coba, tidak ada masalah saat login sob. Mungkin sobat keliru memasukkan username atau passwordnya, jika masih sulit untuk login coba sobat cek email sobat pasti di sana tertera username dan password sobat. Semoga membantu.

    BalasHapus
  12. thx gan
    numpang lewat gan
    ners-blog.blogspot.com

    BalasHapus
  13. coba aaahhhh ~

    http://adizsalsabila.blogspot.com

    BalasHapus
  14. masih eror nih softwarenya, ada tutorialny ga?

    BalasHapus
  15. @Toko Online saya udah gak pake software ginian sob,,,kalo mau tutorialnya cari aja di situsnya sob

    BalasHapus
  16. thanks gan ... mampir ya ke blog ku ....
    http://blogsantoso99.blogspot.com

    BalasHapus
  17. ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄█▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▓█▄▄ ▄▀▀▓▒░░░░░░░░░░░░░░░░▒▓▓▀▄ ▄▀▓▒▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▒▓▀▄ █▓█▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▓▒▓█ ▌▓▀▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▀▓█ █▌▓▒▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▓█ ▐█▓▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▓█▌ █▓▒▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▓█ █▐▒▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▒█▓█ █▓█▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒█▌▓█ █▓▓█▒░░░░▒█▄▒▒░░░░░░░░░▒▒▄█▒░░░░▒█▓▓█ █▓█▒░▒▒▒▒░░▀▀█▄▄░░░░░▄▄█▀▀░░▒▒▒▒░▒█▓█ █▓▌▒▒▓▓▓▓▄▄▄▒▒▒▀█░░░░█▀▒▒▒▄▄▄▓▓▓▓▒▒▐█ ██▌▒▓███▓█████▓▒▐▌░░▐▌▒▓████▓████▓▒▐█ ██▒▒▓███▓▓▓████▓▄░░░▄▓████▓▓▓███▓▒▒██ █▓▒▒▓██████████▓▒░░░▒▓██████████▓▒▒▓█ █▓▒░▒▓███████▓▓▄▀░░▀▄▓▓███████▓▒░▒▓█ █▓▒░▒▒▓▓▓▓▄▄▄▀▒░░░░░▒▀▄▄▄▓▓▓▓▒▒░▓█ █▓▒░▒▒▒▒░░░░░░▒▒▒▒░░░░░░▒▒▒▒░▒▓█ █▓▓▒▒▒░░██░░▒▓██▓▒░░██░░▒▒▒▓▓█ ▀██▓▓▓▒░░▀░▒▓████▓▒░▀░░▒▓▓▓██▀ ░▀█▓▒▒░░░▓█▓▒▒▓█▓▒░░▒▒▓█▀░ █░░██▓▓▒░░▒▒▒░▒▒▒░░▒▓▓██░░█ █▄░░▀█▓▒░░░░░░░░░░▒▓█▀░░▄█ █▓█░░█▓▒▒▒░░░░░▒▒▒▓█░░█▓█ ▐█▓█░░█▀█▓▓▓▓▓▓█▀░░█░█▓█▌ █▓▓█░█░█░█▀▀▀█░█░▄▀░█▓█ █▓▓█░░▀█▀█░█░█▄█▀░░█▓▓█ █▓▒▓█░░░░▀▀▀▀░░░░░█▓▓█ █▓▒▒▓█░░░░░░░░░░░█▓▓█ ▐█▓▒▓██▄█░░░▄░▄██▓▒▓█ █▓▒▒▓█▒█▀█▄█▀█▒█▓▒▓█ █▓▓▒▒▓██▒▒██▒██▓▒▒▓█ █▓▓▒▒▓▀▀███▀▀▒▒▓▓█ ▀█▓▓▓▓▒▒▒▒▓▓▓▓█▀ ▀▀██▓▓▓▓██▀

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus