Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

\ \ 13 comments
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Acer Iconia Tab A500
Akhir-akhir ini banyak orang yang mengidam-ngidamkan Tablet PC. Seperti tahun lalu ketika munculnya Tablet PC dengan Android Froyonya. Tapi baru-baru ini Acer mengeluarkan Tablet dengan OS Android 3.0 atau yang lebih populer disebut dengan Honeycomb. Ini merupakan Tablet PC pertama di Indonesia yang menggunakan OS Honeycomb. Jadi tidak salah banyak orang yang menggandrunginya, karena ini merupakn yang pertama di Indonesia maka Tablet ini disebut sebagai Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

Acer Iconia Tab A500


Di bawah ini adalah spesifikasi dari Iconia Tab A200:
Ukuran :

260 x 177 x 13.3 mm
730 g

Layar :

LCD capacitive touchscreen, 256K colors
Size 800 x 1280 pixels, 10.1 inches
- Acer UI
- Accelerometer sensor for auto-rotate
- Gyro sensor
- Multi-touch input method
- Proximity sensor for auto turn-off

Audio :

Stereo speakers dan 3.5 mm jack

Memory :

Ada phonebook
Memory internalnya 16/32 GB storage, 1 GB DDR2 RAM
MicroSD up to 32GB

Dukungan data :

Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth : Ada, v2.1 with A2DP, EDR
USB : Yes, microUSB v2.0, USB v2.0

Kamera :

Kamera utama 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash
Video : Iya
Kamera sekunder : Ada, 2 MP

OS :

Android OS, v3.0 (Honeycomb)
CPU : 1GHz NVIDIA Tegra 2 Dual Core processor, Tegra 2 chipset
Messaging : Email, Push Email, IM
Browser : HTML
Games : Iya
Warna : Hitam
GPS : Ada
Java via Java MIDP emulator

Feature lainnya :

- SNS integration
- HDMI port
- Google Search, Maps, Gmail
- YouTube, Google Talk, Picasa integration
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- XviD/MP4/H.264/H.263 player
- Organizer
- Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
- Adobe Flash Player 10.1
- Predictive text input

Baterai :

Standard battery, Li-Po 3260 mAh



Dengan casing berwarna metalic grey membuat Iconia Tab A500 terlihat elegan dan minimalis. Dilengkapi dengan ukuran layar monitor dengan resolusi 800 x 1280 pixels, 10.1 inches sehingga membuat mata sobat terasa nyaman ketika sedang menatap layarnya. Untuk performa audio sudah dilengkapi dengan Dolby Mobile Stereo, sehingga sobat tidak perlu ragu lagi akan kejernihan dan kejelasan suara yang dihasilkannya. Selain itu juga ada pengaturan equalisernya, tinggal pilih mau yang Rock, Pop, atau sobat bisa atur sendiri secara manual. Jika hal itu kurang, sobat bisa menghubungkannya dengan Speaker Active. Jadi sangat cocok bagi sobat yang berjiwa muda terutama yang suka musik.

Iconia Tab A500 juga dilengkapi dengan USB port 2.0, sehingga sobat dapat mencolok flashdisk atau hardisk esternal sobat. Terserah sobat mau dengerin musik atau nonton film, yang penting sobat tidak perlu transfer filenya ke memori internal karena sudah bisa dimainkan dari eksternal memori. Iconia Tab A500 juga dilengkapi dengan fasilitas Bluetooth  v2.1 with A2DP, jadi sobat bisa kirim file dari Handphone sobat ke Tabletnya tanpa perlu kabel data lagi.

Buat sobat yang hobi photografi atau yang suka narsis tak salah jika sobat mencoba Iconia Tab A500 karena sudah dilengkapi dengan  kamera utama 5 MP, dengan resolusi maksimal: 2592 x 1944 pixels yang dilengkapi dengan Autofocus dan LED Flash. Sehingga foto sobat bakalan terlihat lebih sempurna, jadi gak usah pilih yang lain. Iconia Tab A500 juga support untuk video, jadi sobat bisa merekam kejadian-kejadian yang sobat anggap perlu direkam misalnya ulang tahun, hangout sama teman-teman atau hal yang lainnya. Selain itu Iconia Tab A500 juga memiliki kamera sekunder 2 MP yang membuat sobat bisa lebih narsis lagi hehehe.



Acer Iconia Tab A500

Buat sobat yang suka maen game dan memiliki jiwa Gamerz tak perlu khawatir, karena dengan bersenjatakan NVIDIA® Tegra™ 250 dual-core mobile processor dan GeForce® GPU sobat bisa memainkan game-game berkualitas HD misalnya game Need For Speed: Shift yang sudah diberikan secara gratis oleh Acer. Selain itu Acer juga menyarankan sobat untuk memainkan game berkualitas HD yang akan optimal bejalan di Iconia Tab A500, sobat bisa melihat list game yang disarankan oleh Acer di sini.

Setelah melihat dan membaca review tentang Iconia Tab A500 di atas, sobat yang berminat silahkan segera membeli karena sobat akan mendapat harga spesial untuk Acer Iconia A500 32GB Rp4,59 juta (harga normal Rp5,090,000) untuk 100 pembeli pertama per hari. Jadi tunggu apa lagi silahkan beli sekarang dan dapatkan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.


Seoconia - Acer Iconia SEO Contest

13 comments:

  1. Kunjungan balik sob, slamat berjuang semoga sukses dan dapat meraih keyword Tablet Andorid Honeycomb Terbaik Murah di nomor 1

    BalasHapus
  2. setuju mas.. sangat setuju kalao acer iconia tab dinobatkan sebagai tabelt andorid honeicom terbaik. prosesor dualcore, HD 16GB, cam 5Mpx lebih daricukupuntuk sebuah tablet. tapi sayang harga belum bisa saya jangkau hihii

    BalasHapus
  3. @ all: ya makasi udah berkunjung..

    BalasHapus
  4. Nggak apa2 mas demam tablet..Obatnya juga makan tablet :ngakak

    BalasHapus
  5. Ikutan sundul aja gan moga tambah up.up.up :sup

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. @Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
    Maaf sob komentarnya saya hapus,,karena ada link hidup di komentar sobat..

    BalasHapus
  8. Semoga sukses sob, btw sdh selesai blm ya kontesnya?

    BalasHapus
  9. Hayo tinggal dikit lagi harinya.. jangan lupa Optimasi yahoonya

    BalasHapus