Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

\ \ 3 comments

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia adalah solusi yang tepat buat sobat yang masih kebingungan mecari tempat hosting murah untuk blog sobat. Pulauweb merupakan penyedia layanan hosting yang mulai melayani kebutuhan hosting sejak tahun 2008. Pulauweb sendiri memiliki server dan datacenter yang terletak di Amerika Serikat diantaranya di: Seattle, Houston, dan Newyork yaitu di Datacenter Softlayer® dan ThePlanet® dan sudah melayani lebih dari 1.000 pelanggan yang tersebar di Indonesia dan Asia.

Berkantor pusat di Jakarta, Pulauweb siap melayani pelanggan setiap saat tentang permasalahan atau hanya ingin mendapatkan informasi seputar web hosting dengan support 24/7 dan didukung oleh sumber daya manusia yang berpengalaman dan berkualitas.
Dengan teknologi High End Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia menjamin uptime hingga 99,999%, jadi anda tidak perlu lagi khawatir kalau blog sobat akan down dan tidak bisa diakses.
Jika sobat ingin lebih tahu secara detail tentang datacenter yang dimiliki oleh Pulauweb silahkan kunjungi Datacenter Overview Pulauweb untuk lebih jelasnya.
Berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia, antara lain:
  • Pelayanan yang Profesional
  • Kecepatan Akses Sangat Tinggi
  • Akses Penuh Control Panel
  • Customer Service 24 Jam
  • Server dan Network Super Cepat
  • Server Uptime dan Jaminan Uang Kembali
Selain melayani  web hosting indonesia Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia juga melayani Registrasi Domain seperti : .com, .net, .org, .biz, .info, .us, .co, .so, .in tentunya dengan harga yang murah. Jika sobat ingin register domain sobat silahkan kunjungi Registrasi Domain Pulauweb. Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia juga melayani Virtual Private Server dan Dedicated Server.

Ayo segera dapatkan hosting terbaik dengan harga murah hanya di Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia. Ingat hosting ingat Pulauweb.

3 comments:

  1. bagus nih artikelnya, bookmark dulu ah, bwat dibaca nanti.

    mampir ke blog sederhana saya ya !!!

    BalasHapus
  2. Kontesnya menarik, semoga sukses sob.. :)

    BalasHapus