Transform Windows 7 ke Windows Alienware

\ \ 7 comments
Meneruskan postingan yang sebelumnya, kali ini saya akan berbagi cara untuk transform Windows 7 ke Windows Alienware. Mungkin sobat semua sudah tidak asing lagi dengan Windows Alienware karena menurut info yang saya dapat Windows Alienware merupakan hasil modifikasi dari Windows 7 yang terbaik. Lansung saja inilah tampilan Windows 7 sobat setelah menggunakan skinpack ini.
Seperti Skin Pack yang telah saya posting sebelumnya, untuk membuat Windows 7 sobat normal lagi seperti sedia kala tinggal uninstall aplikasi ini.

Download : Alienware Skin Pack 1.0 X-86
Download : Alienware Skin Pack 1.0 X-64

7 comments:

  1. min, udah saya uninstall koq malah windowsnya error ya habis restart ?

    BalasHapus
  2. kok aneh ya sob, saya juga sudah nyoba beberapa skinpack tapi gak ada yang error kok sob...
    windowsnya error ada/muncul peringatan apa sob...

    BalasHapus
  3. hehe yoyouo sob sob...hahaha

    BalasHapus
  4. Blogwalking gan.. visit back ya sobat.. tq..

    BalasHapus
  5. Wah .
    keren, ijin sedot Windows Alienwarenya ya ..

    BalasHapus