RajaWebHost RajaNya Web Hosting Murah Indonesia

\ \ 4 comments
RajaWebHost RajaNya Web Hosting Murah IndonesiaRajaWebHost RajaNya Web Hosting Murah Indonesia - Membangun sebuah website sudah layaknya seperti membangun sebuah rumah kedua bagi kita. Pasalnya di website itulah kita bisa bebas menuangkan semua yang terjadi atau yang kita alami dalam wujud kumpulan huruf-huruf yang nantinya akan menyambung menjadi sebuah kata yang kemudian berkembang lagi menjadi kalimat yang dapat dibaca oleh orang lain. Selain itu website serasa menjadi rumah kedua karena disana pula kita menghabiskan sebagian waktu luang kita, entah menulis sebuah artikel atau melakukan bisnis online yang sekarang ini mulai marak diperbincangkan. Tak beda jauh dengan pembangunan sebuah rumah, sebuah website tentunya dalam pembuatannya juga harus memperhatikan berbagai faktor seperti tempat dibangunnya(Domain dan Hosting), harus memilih bahan dan material yang berkualitas agar rumah tetap kokoh berdiri(Fitur Hosting). Oleh karena itu untuk membuat sebuah website kita harus benar-benar memilih hosting yang berkualitas. Jangan mudah terpancing iming-iming harga murah atau bahkan gratis, sebelum memilih hosting tersebut pastikan terlebih dahulu bagaimana pelayanan yang mereka berikan, berapa jumlah disk space dan bandwidth yang mereka berikan, fitur-fitur hosting, dan lebih penting lagi ialah server haruslah tetap uptime.

RajaWebHost RajaNya Web Hosting Murah Indonesia

Jika anda masih bingung dalam memilih hosting, maka saya sarankan anda mengunakan jasa hosting dari RajaWebHost. Mengapa harus RajaWebHost?

Karena RajaWebHost  memiliki:
  • Full fitur hosting cPanel
  • cPanel adalah sebuah halaman web yang berguna untuk memanage domain atau website secara individu, cPanel memiliki beberapa feature/kegunaan, termasuk diantaranya untuk memanage email dan semua opsinya, log (pencatatan kegiatan hosting, seperti siapa saja yanga mengakses website), setingan keamanan (untuk website), domain management (seperti manage subdomain, addon domain dan lain sebagainya), setingan database dan banyak kegunaan lainnya.
  • Full support memahami hosting cPanel
  • Anda akan dibantu secara penuh untuk memahami berbagai fitur yang ada di cPanel.
  • Sistem pembayaran sangat mudah
  • Untuk detailnya silahkan cek langsung di sini.
  • Garansi 14 hari uang kembali
  • Tidak ada biaya tersembunyi
  • Aktivasi cepat hitungan detik
  • Gratis migrasi ke rajawebhost
  • Softaculous auto installer
  • Customer support 24 jam / 7 hari, via email, sms, dan telpon NOSTOP
  • Jl. Krian Prambon Sidoarjo 61264 Jawa Timur, Indonesia Tlpn : +62813 17 333 111 SMS : +62857 300 9 8833 E-mail : admin@rajawebhost.com
  • Lokasi datacenter yang reliable
  • Menjamin stabilitas network, didukung dengan server handal dan powerfull menjamin kenyamanan akses website.
Itulah beberapa alasan mengapa anda saya sarankan menggunakan jasa hosting dari RajaWebHost.

RajaWebHost RajaNya Web Hosting Murah Indonesia mempersembahkan hosting murah IIX, USA, dan SG yang tangguh. Untuk harga dan fitur yang ditawarkan silahkan cek langsung di sini. Selain memberikan layanan Hosting Murah RajaWebHost juga memberikan layanan Domain Murah, untuk info tentang harga domain silahkan lansung cek di sini. Mengapa harga yang mereka tawarkan murah? Seperti yang saya baca di salah satu status RajaWebHost di halaman Facebooknya di sini. Jawabnya ialah ' dilarang Bayar Mahal '.
Oleh karena itu mereka layak disebut RajaWebHost RajaNya Web Hosting Murah Indonesia.

RajaWebHost RajaNya Web Hosting Murah Indonesia

NO HP: 089679125829

4 comments:

  1. makasih atas kunjungannya..

    BalasHapus
  2. makasih mas atas kunjungannya di http://www.bjgp-rizal.com/2012/07/rajawebhost-rajanya-domain-dan-hosting.html mudah2an kita bisa menang.. hihihihi..

    BalasHapus