Craxhosting Webhosting Murah Indonesia

\ \ 1 comments
Kali ini saya mau mereview Craxhosting sebuah Penyedia Web Hosting Murah Indonesia, Master, Reseller IIX dan USA Terbaik.

Craxhosting Web Hosting Murah Indonesia

Awal mula berdirinya Craxhosting karena melihat perkembangan dunia Internet yang semakin cepat, sehingga muncullah ide untuk memberikan layanan hosting yang murah akan tetapi memiliki kualitas yang terbaik.

Craxhosting pada awalnya hanya menyediakan hosting untuk kalangan pelajar dan mahasiswa, yang sedang mendapatkan tugas dari guru/dosen untuk membuat sebuah website. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, makin bertambah pula permintaan akan Hosting Profesional. Maka Craxhosting pun menjual layanan Hosting kepada masyarakat luas, mulai dari personal, hingga perusahaan Besar.


Craxhosting sendiri didirikan sejak 9 Juli 2012, meskipun masih berumur muda bukan berarti mereka kalah pelayanan dibandingkan penyedia Web Hosting Indonesia yang sudah berumur. Setelah saya sendiri membuktikan bahwasannya tidak ada satupun keluhan dalam hal pelayanan yang di berikan Craxhosting.

Sebagai Penyedia Web Hosting Murah Indonesia, Master, Reseller IIX dan USA Terbaik, Craxhosting menawarkan Domain dan Hosting dengan harga murah, berikut adalah daftar harga Domain yang ditawarkan oleh mereka.
Harga dan Fitur Domain di Craxhosting
Bagaimana cukup murah kan, hanya dengan Rp 100.000 anda dapat memiliki sebuah Domain TLD dengan semua fitur di atas. Sedangkan untuk Hosting yang ditawarkan oleh Craxhosting, anda bisa menyimak gambar berikut.
Harga dan Fitur Hosting di Craxhosting
Untuk detail harga yang lebih terperinci silahkan menuju ke website resminya.

Visi & Misi Craxhosting

Visi Craxhosting
Craxhosting memiliki Visi untuk memberikan pelayanan hosting murah yang berkualitas, dan mendapatkan kepercayaan dan kepuasaan atas pelayanan kami khususnya untuk masyarakat Indonesia.
 Misi Craxhosting
 Craxhosting memiliki Misi selalu mementingkan kepuasan para pelanggan, serta mengerti keinginan dan berusaha memenuhi permintaan pelanggan.

Info Craxhosting
Jl.gg.H Imsyah no.48 Kedoya Selatan, Kebon jeruk
Jakarta barat, DKI Jakarta
Indonesia 11520
Hp : +628989379870 | Email : contact[at]craxhosting.com

1 comments:

  1. Terima kasih, kami telah membaca artikel anda tentang Craxhosting, kami telah mencatat anda dalam daftar peserta, kontes ini akan di umumkan pada 1 September 2012

    BalasHapus