Layanan Bisnis pulsa dan token pln

\ \ 0 comments
Layanan Bisnis pulsa dan token pln
Layanan Bisnis pulsa dan token pln - Dewasa ini sudah tak asing lagi di telinga kita kata pulsa dan token pln. Ya, mungkin karena 2 kata tersebut hampir di semua tempat dan setiap waktu kita mendengarnya, karena dua hal tersebut sudah menjadi pendamping kita setiap waktu, tanpa mereka orang pasti merasa kesusahan.
Tanpa pulsa aku galau. Tanpa token pln hidupku kelam.
Emang cocok banget quote di atas, kalau anda-anda semua gak punya pulsa dan token pln.

Seiring berkembangnya teknologi masa kini, sehingga mengubah gaya hidup semua orang. Akibatnya banyak orang bersusah payah bersaing satu sama lain untuk hanya mendapatkan satu buah kata yang sangat penting bagi mereka "Pekerjaan". Ya di masa seperti sekarang ini memanglah sangat sulit sekali untuk mendapatkan pekerjaan tanpa diimbangi dengan SDM yang berkualitas. Jika anda termasuk orang yang sangat mengiginkan perkerjaan, tidak ada salahnya anda mencoba untuk bisnis pulsa. Sebuah bisnis yang baru-baru ini mencuat permukaan sehingga banyak orang menggandrunginya. Cukup bermodalkan handphone, SIMCard, dan sinyal anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. Dengan menjalankan bisnis ini anda tidak perlu repot-repot kesana kemari, cukup duduk dan sebarkan kepada orang lain kalau anda menjual pulsa elektrik. Dengan begitu tak ayal pasti anda orang yang membeli pulsa ke anda. Karena pulsa itu penting, sepenting quote di atas.

Jika anda berminat menjual pulsa silahkan daftar saja ke Kompas, sebuah dealer pulsa terpercaya di Indonesia. Berikut empat langkah mudah bergabung dengan Kompas.
  • Lihat  menu  produk  harga  yang  kami  tawarkan
  • Isi form  pendaftaran secara online maupun via sms 
  • Pelajari  cara Deposit  setelah  account / hp anda terdaptar  di  server kami
  • Pelajari  menu  format  transaksi  cara  isi  pulsa dan lain2
Mengapa anda mesti bergabung dengan Kompas? Karena dengan bergabung dengan Kompas anda mendapat berbagai keuntungan sebagai berikut
  • Registrasi, Gratis
  • Transaksi isi pulsa melalui YM (Yahoo Messenger) maupun sms
  • Gratis Reply SMS, informasi status transaksi gagal dan sukses
  • Deposit, minimal  deposit  50rb.
  • Secure,  keamanan  deposit  dan  transaksi  terjamin,   sistem  menggunakan  auto  biling  server ABSrefill
  • Real Time, sistem  terhubung  ke  semua  Operator  gsm  &  cdma  dan  PLN  prabayar  dan  pascabayar
Selain beberapa keuntungan di atas alasan yang paling menonjol ialah karena dukungan peralatan dan sofware yang canggih yang keakuratannya tidak perlu diragukan lagi yang nantinya menjamin kelancaran dalam transaksi pengisian pulsa. Sehingga kesalahan yang sering dilakukan oleh server pulsa lainnya dalam transaksi pengisian pulsa bisa diminimalisir.

Layanan Bisnis pulsa dan token pln

Selain bisnis pengisian pulsa elektrik yang dijalankan oleh Kompas, baru-baru ini Kompas juga melayani pengisian token pln. Jadi anda dapat menggunakan deposit yang anda miliki untuk membeli token pln. Hanya bermodalkan sms anda sudah bisa mengisi token pln, anda tidak perlu lagi keluar rumah dan pergi ke penjual token listrik pln.

Setelah mengetahui kelebihan di atas anda tidak usah ragu lagi jika snda ingin menjadi agen/reseller dari Kompas Pulsa. Bila ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan segera saja hubungi Customer Service mereka. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi langsung saja Kompas pulsa.

Tidak ada komentar: